Beranda

Sukses Penggemukan Kambing Domba, Sapi Brahman dan Menanam Jahe

Ikutilah Pelatihan Wisata Bisnis: Sukses Penggemukan Kambing Domba, Sukses Penggemukan Sapi Brahman, &Sukses nanam Jahe Dalam Sak Bibit dari Balittro Bogor Bisa Panen Setiap Bulan....

Pendamping pertama : Pak Timan Praktisi peternak kambing/domba yang sudah berhasil dalam penggemukan kambing/domba pola HCS Ngawi Makmur, setiap bulan bisa menjual rata – rata 100 ekor.



Pendamping kedua : Bpk Kabul Indarto Tim kreatif HCS Ngawi Makmur

Kami akan mengajarkan bagaimana cara membuat pakan fermentasi dengan pola HCS Ngawi Makmur sangat murah hasil maksimal 1 hari 1 ekor Kambing Domba hanya butuh 1kg pakan dengan biaya Rp 2000/kgnya selama 1 bln berat bisa bertambah 8kg keuntungan bersih bisa 220 ribu per ekor Domba.

Berkunjung langsung ke penggemukan Sapi Brahman yang ada di ngawi dengan pola pakan HCS Ngawi Makmur keuntungan bersih per ekor Sapi bisa 1,8 juta.

Berkunjung langsung ke ladang Jahe dalam Sak bisa panen setiap bulan sekali, satu sak akan bisa menghasilkan 11kg kalau di jual dipasar harga Jahe mprit per kg saat ini Rp 10.000,- sampai Rp. 15000,- cash.

Peserta mendapatkan materi cara membuat pakan Lele fermentasi yang sangat murah hasil maksimal sampai panen bisa tanpa pakan pelet pabrikan sama sekali, materi membuat pakan fermentasi Kambing Domba, bisa untuk Sapi, materi budidaya Jahe dalam sak, mendapatkan probiotik dan kartu anggota komunitas organik makmur.

Pelatihan Wisata Bisnis di laksanakan Pada Hari Selasa 14 Januari 2014 berkumpul di Balai Desa Kebon  Jl. Ngawi – Solo Perempatan Kebon ke utara 50 meter jam 9 pagi.  

Peserta UMUM Biaya 150 ribu per orang
Berminat daftar bisa Hubungi : Kabul Indarto Hp 085233944018, Bu Endah Hp 085235391188 bisa buka blog kami http://organikmakmur.blogspot.com dan di dukung oleh Asosiasi Petani Jahe Organik Indonesia ASTAJO http://sby.astajo.or.id

Buruan Segera Daftar....!!!