Beranda

Rahasia Kami Setelah Memakai Mineral Mix Untuk Sapi, Kambing dan Domba

Kami punya solusi agar bisa sangat signifikan meningkatkan hasil ternaknya baik untuk meningkatkan susu, breeding populasi, atau penggemukan. Boleh anda coba untuk ternak yang susah bunting, susunya sedikit, jegrik, sakit - sakitan, sering luka, belek mata, tracak busuk, & lain sebagainya, kurang nafsu makan, bahkan kadang anda sampai putus asa.

Komposisi mineral mix : ca, p, k, mg, na, s, f, e, zn, mn, cu, co, se, i, Vitamin A, D, E &  Probiotik
MANFAAT /KEUNTUNGAN : Meningkatkan produksi dan kualitas susu, meningkatkan kinerja reproduksi, meningkatkan perbaikan pertumbuhan, meningkatkan pertambahan bobot badan, memperbaiki penampilan dan penampakan bulu yang mengkilap /klemis, menyembuhkan luka - luka pada kaki, kulit dan sudut mata dan luka di bagian tubuh lainya, memperbaiki kesehatan kuku – tracak dan tanduk, sangat signifikan untuk memperbaiki kondisi tubuh, menjadi sangat kuat dan meningkatkan nafsu makan.

CARA PEMAKAIAN : Untuk sapi perah dan sapi  potong dewasa: 40 – 60gram per ekor per hari jika untuk ternak muda: 30 – 40gram per ekor per hari, untuk kambing atau domba: 15 – 20gram per ekor per hari, jika untuk campuran pakan konsentrat : 0,5 - 0,6% (5kg per ton)

Info lebih lanjut silahkan ikut pelatihan kami bisa hubungi hp. 085233944018 

Juga di dukung oleh ASOSIASI PETANI JAHE ORGANIK INDONESIA / ASTAJO alamat websitenya http://sby.astajo.or.id